Alexis Sanchez menbawa negaranya menuju perempat final

Pemain Manchester united Alexis Sanchez kembali menunjukkan aksi terbaiknya bersama Chile di ajang Copa America 2019. Alexis Sanchez mencetak satu gol ke gawang Ekuador yang membuat timnas menang 2-1 dan lolos ke babak perempat final.

Sejak awal laga Chile langsung tampil penuh energi dan mengambil inisiatif serangan. Pada menit ke-8, Chile sudah mampu unggul lewat gol yang dicetak oleh Jose Fuenzalida lewat memanfaatkan situasi sepak pojok.

Menurut kabar yang beredar, situasi yang dialami Alexis Sanchez menyedot perhatian Palmeiras. Klub juara Liga Brasil itu ingin memboyong sang pemain dengan status pinjaman.

Agresivitas pemain dengan Chile tidak diimbangi oleh kinerja apik pemain lini belakang di babak pertama. Gabriel Arias melanggar Jhegson Mendez di kotak penalti pada menit ke-26. Wasit memberi hadiah penalti.

Enner Valencia yang maju sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan sempurna. Ekuador menyamakan skor menjadi 1-1. Hasil ini sekaligus bertahan hingga babak pertama usai. dan pada di menit 51 Alexis Sanchez menyumbangankan gol nya skor pun menjadi 1-2.

Alexis Sanchez mendapatkan tawaran dari klub juara Liga Brasil itu untuk status pemain pinjaman opsi meminjamkan Sanchez ke klub lain tak ada dalam rencana Manchester United. Setan Merah dikabarkan tak puas dengan tawaran yang disodorkan Palmeiras.

Gaji Alexis Sanchez dikabarkan enam kali lipat lebih besar dibanding pemain terbaik Palmeiras. Alhasil, Palmeiras tak dapat menawarkan opsi yang tanpa menyertakan peran serta Manchester United dalam membayar gaji Sanchez. Mereka masih berharap MU turut andil membayar gaji sang pemain. Alhasil, MU menolak mentah-mentah manuver dari Palmeiras.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *