Zidane Ingin Pulangkan Achraf Hakimi

Zinedine Zidane dikabarkan sedang menyusun pemain-pemain yang akan ia persiapkan untuk musim depan. Salah satu dari pemain itu adalah pemain muda, Achraf Hakimi.

Zidane kembali menjadi pelatih dari Real Madrid setelah mengalami musim yang mengecewakan pada 2018/19 ini. Sejauh ini, Zidane sangat kecewa dengan skuad yang dimiliki oleh Real Madrid.

vZidane sudah mencoba beberapa kombinasi di pertandingan terakhir Real Madrid. Namun, sejauh ini penampilan Real Madrid masih tetap begitu saja dan tidak ada perkembangan.

Achraf Hakimi merupakan pemain Real Madrid. Namun, kini dia menjalani masa peminjaman di Borussia Dortmund. Bersama Dortmund, Achraf Hakimi tampil secara reguler. Dia masih menjadi pemain kunci dari Dortmund di paruh pertama musim 2018/19.

Achraf Hakimi kemudian mengalami cedera pada tanggal 30 Maret yang lalu. Pemain asal Maroko mengalami cedera sampai akhir musim ini berakhir.

Akan tetapi sebelumnya, Achraf Hakimi telah memainkan 21 pertandingan di Bundesliga. Dia mampu mencetak dua gol dan tiga assist. Di Liga Champions, dari lima kali bermain, dia memberi tiga assist.

Achraf Hakimi sangat berkembang pesar semenjak dipinjamkan di Dortmund. Kondisi tersebut yang membuat Zidane, dikutip dari AS, ingin klub untuk memulangkan sang pemain ke Santiago Bernabeu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *